99+ Desain Baju Kelas Yang Unik

Baju kelas lagi hype banget. Banyak yang bikin sekarang. Biar satu kelas bisa samaan bajunya. Punya baju kelas, bakal jadi kenangan yang tak terlupakan, hehe.

Baju kelas gak hanya kaos aja. Ada yang bikin poloshirt, kemeja, hoodie, jaket, dll. Desain baju kelas harus kece. Gengsi dong dengan kelas sebelah kalo desainnya gak keren.

Alasan bikin baju kelas

Ada beberapa alasan kenapa anak sekolah atau anak kuliah suka bikin baju kelas.

  1. Menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan. Karena kesamaan menggunakan seragam.
  2. Seragam buat kegiatan bareng seperti class meeting atau studi tour. Dengan pakai seragam, jadi bisa memudahkan cari temen kelasnya di keramaian.
  3. Buat kenang-kenang besok klo udah lulus. Pernah jadi bagian dari kelas itu.

Baca juga: Referensi desain baju kelas lengan panjang

Cara Bikin Baju Kelas

Kamu mau bikin baju kelas tapi bingung? Yang bikin bingung nih biasanya desainnya kayak gimana? bahannya pakai Apa? dan bikinnya dimana?

Jangan khawatir. Kami menyediakan jasa layanan pembuatan baju kelas. Kami siap membantu mendesainkan baju yang kamu inginkan. Gratis lho, asalkan udah membayar down payment.

Biasanya paling repot memang menentukan desain baju kelas. Karena dalam satu kelas jumlah anaknya banyak. Jadi kaalu mau bikin baju, maunya juga banyak. Setelah bingung masalah desain, bisanya juga bingung masalah bahan. Kami siap memberikan saran terbaik untuk menghasilkan baju yang keren.

Silahkan langsung datang dan konsultasikan bajumu di workshop kami. Workshop kami ada di Jogja. Tapi kalau jauh dari jogja, kamu juga tetep bisa pesen baju via online. Sudah banyak pelanggan kami yang berasal dari luar jawa.

Baca juga:Tempat bikin baju kelas lengan panjang

Model baju kelas

Banyak sekali model baju kelas yang bisa dibikin. Terutama anak sekolahan SMA atau sederajat. Banyak yang udah pesan. Model baju kelas yang banyak dipesan yaitu:

  • Kaos oblong
  • Poloshirt atau kaos polo
  • Kemeja atau PDL atau PDH atau Korsa (Kemeja Organisasi)
  • Rompi
  • Hoodie
  • Jaket
  • Sweater
  • Varsity
  • Jumper
  • Jaket Bomber
  • atau topi.

Siapa Saja yang Pesan Baju Kelas

Beberapa kelas yang pesen seperti:

X IPA SMA
X IPS SMA
XI IPS SMA
XI IPA SMA
XII IPA SMA
XII IPS SMA
farmasi SMK
Tata boga SMK
otomotif SMK
Tata Busana SMK
Multimedia SMK
kesenian SMK
Teknik jaringan computer SMK
administrasi perkantoran SMK
Perhotelan SMK
Akuntansi SMK
Pelayaran SMK
Penerbangan SMK

dan masih banyak lagi. Belum baju kelas anak kuliahan, lebih banyak lagi.

+99 Desain Baju Kelas yang Unik

Sumber: instagram.com/kaosjekko

Informasi dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp:08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

Bikin Baju

Sedang cari tempat bikin baju terpercaya?

Ingin bikin baju tapi bingung gak punya desain? dan bingung pilihan bahan kain?

Sudah pernah bikin baju di suatu konveksi. Tetapi hasilnya kurang memuaskan?

Atau anda berencanan bikin baju. Tetapi dengan desain sendiri?

Bajukelas.com: Konveksi Terpercaya

Kami siap menjawab seluruh permasalahan anda. Kami adalah perusahaan jasa konveksi. Dan memiliki banyak pengalaman di bidang pembuatan baju.

Bajukelas.com mengerjakan proyek pengadaan baju dari berbagai institusi. Sudah puluhan ribu baju yang kami buat. Baju yang kami buat terdistribusi ke seluruh Indonesia. So, jangan ragu kalau mau bikin baju di bajukelas.com.

Pengalaman bikin baju sudah kami jalani sejak tahun 2014. Mulai dari bikin baju komunitas, bikin baju organisasi, dan bikin baju lapangan pramuka. Ada juga bikin baju kelas, bikin baju angkatan, bikin baju karang taruna, bikin baju net tv, dan masih banyak lagi.

Untuk info penting lainnya bisa klik disini.

Model Baju yang dibikin

Konveksi kami membuat berbagai model baju. Baik model baju sederhana atau sulit. Beberapa model yang kami produksi:

  1. Kaos/ T-shirt: Berbahan dasar cotton combed, cotton cardet atau polyester. Ada pilihan sablon rubber atau plastisol.
  2. Poloshirt (Kaos Polo): Berbahan dasar lacoste CVC, Lacoste PE, dan Pique. Bisa juga menggunakan bahan kaos dan diberi kerah. Untuk bahan polo logo dan tulisan dibordir komputer.
  3. Kemeja/ PDL/ PDH: Memiliki banyak pilihan bahan kain. Contoh kain jenis drill seperti american drill, nagata drill, hisofy drill, dll. Ada juga bahan ripstop, oxford, valextra, baby canvas, dll. Logo atau tulisan dibaju menggunakan bordir komputer.
  4. Rompi: Bahannya mirip dengan kemeja. Hanya saja banyak yang menggunakan tambahan lapisan dalam. Lapisan dalam sering disebut furing. Furing dibuat sesuai dengan keinginan pemesan.
  5. Jaket: Bahan jaket formal sama dengan bahan kemeja. Tetapi ada pilihan kain yang lebih bagus. Seringkali kain yang diatas bahan kemeja merupakan kain premium. Adapun untuk jaket outdoor bahannya berbeda. Bahan yang digunakan jenisnya parastu. Contoh bahan parasut seperti taslan, micro dan meyer.
  6. Hoodie: Jaket hits kekinian juga kami produksi disini. Hoodie bahan dasarnya fleece cotton, baby terry atau fleece PE. Bisa disablon atau dibordir. Khusus untuk fleece PE hanya bisa dibordir.
  7. Jas Almamater: Jas almamater bahannya sama dengan jaket formal. Kami menerima pesanan jas dari organisasi, sekolah atau kampus.
  8. Sport Wear: Baju olahraga umumnya dibuat satu stel. Celana training dan kaos. Celana training bahan dasarnya lotto, diadora, adidas atau mikro. Kami juga membuat jaket olahraga seperty varsity, jaket baseball atau jaket bola.

Info lebih lanjut:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp:08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

Tempat Pesan Baju Kelas Lengan Panjang

Hampir setiap pelajar atau mahasiswa ingin membuat baju kelas. Biasanyauntuk suatu kegiatan yang melibatkan seluruh anggota kelas.  Mungkin adat memesan khusus baju identitas kelas ada sejak zaman orang tua para generasi millennial saat ini. 

Dapat dikatakan memiliki baju/kaos kelas menjadi budaya turun temurun. Budaya ini dilakukan hampir setiap orang yang sekolah.  Mulai dari jenjang sekolah menengah pertama, menengah atas hingga menginjak perguruan tinggi sekalipun.  Biasanya para pelajar atau mahasiswa yang memesan baju kelas sudah melakukan diskusi dengan tema-teman kelas. 

Mulai dari model kaos, bahan kaos atau baju yang akan dipesan, warna baju/kaos, dan tidak ketinggalan desain sablon.  Para mahasiswa dan pelajar akan mendesain secara khusus baju/kaos kelas yang mana menunjukkan ciri dari kelas. 

Hampir semua anggota kelas akan membuat baju/kaos kelas dengan desain khusus.  Banyak yang membuat bajukelas dengan berbagai model seperti kaos, poloshirt, kemeja, hoodie, jaket sporty, rompi, dan lain sebagainya. Jika ingin lihat model-model poloshirt, bisa ditengok disini kakak. klik disini.

Namun yang harus anda tahu bahwa adalah mencari tempat membuat baju kelas harus tepat terutama dari harga dan kualitas.  Anda bisa mencari tempat terbaik pembuatan atau konveksi baju/kaos kelas di internet. 

Selain harga yang harus anda ketahui adalah kepastian alamat dari tempat konveksi baju/kaos kelas.  Agar jelas jika meminta pertanggung jawaban ketika produk tidak sesuai dengan kesepakatan harga baju kelas. 

Alasan Orang Bikin Baju Kelas

Selanjutnya anda juga harus tahu mengapa banyak orang memesan baju kelas sudah tentu ada alasan yang mendasari. Tanpa perlu membahas lebih panjang, berikut ini akan penulis jelaskan tujuan pelajar atau mahasiswa membuat baju kelas diantaranya:

  1. Baju kelas adalah sebagai simbol kekompakan dari anggota yang ada pada suatu kelas.  Terutama pada event atau acara khusus yang mana diselenggarakan sekolah atau kampus.  Misalnya untuk pelajar SMP dan SMA pasti ada acara kunjungan study tour ke suatu daerah.  Demi mengabadikan moment berharga ini mereka akan membuat baju/kaos kelas yang nantinya akan foto bersama sebagai kenang-kenangan.  Sedangkan untuk mahasiswa biasanya membuat baju kelas pada event seminar sebagai tugas kampus.
  2. Baju kelas sebagai wujud branding identitas kelas dari masing-masing anggota kelas yang ada.  Biasanya pada baju kelas ada nama anggota, kelas, jurusan dan juga moto dari kelas tersebut.  Sehinga nantinya setiap teman-teman kelas lain mengetahui nama dan juga jurusan dari pelajar lainnya pada satu sekolahan. 

Selain menerima pembuatan bajukelas, kita juga menerima pembuatan baju komunitas lho, silahkan cek desain-desainnya disini. klik disini.

Tempat Pembuatan Baju Kelas Terbaik Di Bantul Yogyakarta Adalah bajukelas.com

Budaya memesan kaos/baju kelas sudah penulis jelaskan diatas selanjutnya adalah anda wajib mengetahui tempat terbaik memesan baju tersebut.  Untuk anda pelajar dan mahasiswa di yogyakarta harus tahu tempat atau konveksi terbaik membuat baju/kaos kelas adalah bajukelas.com.  Cukup mudah anda dapatkan alamat dari bajukelas.com ada di Jl. Kerajinan, No. 5, RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK). 

Wilayah ini bisa anda lacak menggunakan google map ada di desa Tamantirto, Kasihan Bantul, Jogjakarta.  Berbicara masalah harga anda bisa langsung bertanya kepada tim customer service atau marketing bajukelas.com   Sedangkan untuk kualitas dari produk anda tidak perlu ragu sudah pasti berkualitas sesuai dengan spesifikasi yang diminta konsumennya. 

Bagi anda yang berniat memesan dan sebagai pelajar wilayah Jogjakarta bisa datang langsung mengunjungi alamat yang ada diatas.  Tentunya negosiasi tatap muka akan jauh lebih enak dan mudah sama-sama menguntungkan konsumen dengan pihak konveksi.  Karena bajukelas.com adalah tempat produksi dan pembuatan baju kelas terbaik, harga terjangkau di Bantul, Yogyakarta. 

Kontak Informasi bajukelas.com : 08563330071/ 081392555757

Email : artokonveksi@gmail.com

Desain Baju Kelas Keren

Cari Referensi Desain Baju Kelas Keren?

Lagi cari konveksi baju kelas yang Cepat, Rapih, dan Berkualitas?

Atau cari referensi baju eklas keren yang lengkap?

Maka kamu berada di tempat yang tepat!

Selamat Datang di bajukelas.com!

Coba bayangin kelasmu punya baju kelas yang sama, pasti keren deh. Buat foto bareng, jalan-jalan bareng, atau kegiatan diluar kelas bareng atau dipakai di kelas klo misal bentuk jaket, keliatan asyik bukan. Belum nanti kalo udah lulus bakalan jadi kenangan termanis dan terindah deh baju seragam kelasmu. Hehe.

So, tunggu apalagi, bikin baju kelasmu di konveksi baju kelas.

Baca juga: 99+ Desain Baju Kelas yang Unik

Apa itu konveksi baju kelas

Konveksi Bajukelas.com merupakan salah satu konveksi di Yogyakarta, kami hadir menemani kamu sejak tahun 2014 dan selama keberjalanannya telah menerima pelanggan dari seluruh wilayah di Indonesia. Di bawah naungan CV. ARTEX INDONESIA konveksi baju kelas menyediakan jasa pembuatan kaos, jaket, jas, topi, rompi, kemeja, polo untuk seragam kelasmu.

Dengan mengedepankan hasil yang Cepat, Rapih, dan Berkualitas membuat konveksi bajukelas terus mengembangkan sistem produksi yang unggul untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan sumber daya manusia yang mumpuni pada bidangnya dan telah menerapkan sistem komputer dalam produksinya menjadi bukti konsistensi kami untuk memberikan hasil yang berkualitas.

Contoh Produk Konveksi Baju Kelas

Beberapa hasil dari produksi kami sebagai berikut,

Cara Ngubungi Konveksi Baju Kelas

Kamu masih penasaran dengan hasil produksi kami yang lain? kunjungi kami di @bikinbajukelas atau di @artokatalog

Selain konveksi CV.ARTEX INDONESIA juga membuka jasa bordir komputer bagi kamu yang sedang membutuhhkan jasa bordir langsung pada produk maupun pembuatan emblem/patch/logo. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi kami di laman artobordir.com atau menghubungi di nomor  08563330071 | 0813 9255 5757(WA).

Dan persiapkan diri kamu bahwa ada HARGA KHUSUS bagi kamu yang menjadi pelanggan setia kami !

Produk yang dapat kami bordir antara lain adalah kerudung, handuk, kemeja, jas, topi, polo, maupun pembuatan bedge/emblem/logo.

Sudah siap memesan? Jangan lupa hubungi kami di:

Email   : artokonveksi@gmail.com

CP        : 08563330071 | 0813 9255 5757(WA)

IG        : @bikinbajukelas

Atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. Jam kerja 08.00-16.00. Tenang saja kami menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Dan siap-siap bagi kamu yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dapatkan pengiriman gratis* dari kami. Pemesanan dapat dilakukan dengan minimal produksi sebanyak 12 pcs dan pembayaran DP sebesar 60%. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan kunjungi kami di laman bajukelas.com

Kelas kamu udah mau bikin seragam, tapi masih bingung dengan desain yang akan dibuat? Konsultasikan saja kepada kami dan kami siap membantu kamu (ini semua GRATIS LOH ! )

SATU LAGI!

ADA GARANSI PRODUKSINYA LOH !!

Dibawah ini ada brosur harga produksi di Konveksi Baju Kelas.

Selamat Memesan

Kalau kamu masih bingung dengan desain yang akan dibuat. Kami lampirkan beberapa contoh desain baju kelas keren.

Salam Hangat Konveksi Baju Kelas 😊

Contoh model baju kelas