99+ Desain Baju Kelas Yang Unik

Baju kelas lagi hype banget. Banyak yang bikin sekarang. Biar satu kelas bisa samaan bajunya. Punya baju kelas, bakal jadi kenangan yang tak terlupakan, hehe.

Baju kelas gak hanya kaos aja. Ada yang bikin poloshirt, kemeja, hoodie, jaket, dll. Desain baju kelas harus kece. Gengsi dong dengan kelas sebelah kalo desainnya gak keren.

Alasan bikin baju kelas

Ada beberapa alasan kenapa anak sekolah atau anak kuliah suka bikin baju kelas.

  1. Menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan. Karena kesamaan menggunakan seragam.
  2. Seragam buat kegiatan bareng seperti class meeting atau studi tour. Dengan pakai seragam, jadi bisa memudahkan cari temen kelasnya di keramaian.
  3. Buat kenang-kenang besok klo udah lulus. Pernah jadi bagian dari kelas itu.

Baca juga: Referensi desain baju kelas lengan panjang

Cara Bikin Baju Kelas

Kamu mau bikin baju kelas tapi bingung? Yang bikin bingung nih biasanya desainnya kayak gimana? bahannya pakai Apa? dan bikinnya dimana?

Jangan khawatir. Kami menyediakan jasa layanan pembuatan baju kelas. Kami siap membantu mendesainkan baju yang kamu inginkan. Gratis lho, asalkan udah membayar down payment.

Biasanya paling repot memang menentukan desain baju kelas. Karena dalam satu kelas jumlah anaknya banyak. Jadi kaalu mau bikin baju, maunya juga banyak. Setelah bingung masalah desain, bisanya juga bingung masalah bahan. Kami siap memberikan saran terbaik untuk menghasilkan baju yang keren.

Silahkan langsung datang dan konsultasikan bajumu di workshop kami. Workshop kami ada di Jogja. Tapi kalau jauh dari jogja, kamu juga tetep bisa pesen baju via online. Sudah banyak pelanggan kami yang berasal dari luar jawa.

Baca juga:Tempat bikin baju kelas lengan panjang

Model baju kelas

Banyak sekali model baju kelas yang bisa dibikin. Terutama anak sekolahan SMA atau sederajat. Banyak yang udah pesan. Model baju kelas yang banyak dipesan yaitu:

  • Kaos oblong
  • Poloshirt atau kaos polo
  • Kemeja atau PDL atau PDH atau Korsa (Kemeja Organisasi)
  • Rompi
  • Hoodie
  • Jaket
  • Sweater
  • Varsity
  • Jumper
  • Jaket Bomber
  • atau topi.

Siapa Saja yang Pesan Baju Kelas

Beberapa kelas yang pesen seperti:

X IPA SMA
X IPS SMA
XI IPS SMA
XI IPA SMA
XII IPA SMA
XII IPS SMA
farmasi SMK
Tata boga SMK
otomotif SMK
Tata Busana SMK
Multimedia SMK
kesenian SMK
Teknik jaringan computer SMK
administrasi perkantoran SMK
Perhotelan SMK
Akuntansi SMK
Pelayaran SMK
Penerbangan SMK

dan masih banyak lagi. Belum baju kelas anak kuliahan, lebih banyak lagi.

+99 Desain Baju Kelas yang Unik

Sumber: instagram.com/kaosjekko

Informasi dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp:08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222